Ratusan Outlet Planet Ban Kini Sediakan Pembayaran ShopeePay

Ratusan Outlet Planet Ban Kini Sediakan Pembayaran ShopeePay

Planet Ban menjalin kerjasama dengan ShopeePay sebagai fitur layanan e-money. Saat ini terdapat 531 outlet Planet Ban yang menyediakan pembayaran digital tersebut. Kerjasama ini diinisiasi sebagai perlunya transaksi contactless selama pandemi Covid-19.

Cindy Candiawan selaku Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengatakan kerjasama tersebut memperluas jangkauan bisnisnya di industri otomotif. Menurutnya metode ini dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan pelanggan. Selain itu juga mendorong kemudahan transaksi di outlet Planet Ban.

   Baca Juga: Suzuki Gixxer SF 250 Dapatkan Warna Baru, Livery Tim MotoGP

Hal yang sama juga disuarakan oleh Cynthia Tjong selaku CFO Planet Ban. Baginya pembayaran digital memang menambah kemudahan transaksi konsumen. Terutama di masa pandemi saat ini yang mana masyarakat cenderung berbelanja secara daring dan cashless.

Planet Ban

"Kami harap ShopeePay ke depannya dapat menjangkau ke seluruh outlet Planet Ban secara bertahap. Kerjasama dengan Shopee merupakan salah satu upaya kami memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk layanan yang aman dan efisien. Sehingga meminimalkan risiko penularan virus Covid-19 di semua outlet Planet Ban," ujar Cynthia dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Honda Hadirkan Dua Varian Baru CBR250RR, Mengganti Varian ABS!

Demi menambah antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan platform digital, ShopeePay juga menyediakan promo cashback. Pelanggan dapat memanfaatkan cashback sebesar 30% untuk semua transaksi di Planet Ban. Selain itu terdapat program 'Servis Rutin Hanya Rp 39.000' yang dimulai sejak 17 Agustus 2020.

Planet Ban melayani servis rutin sepeda motor serta menyediakan sparepart pendukung berbagai jenis ban motor. Selain menyediakan 100% produk asli, Planet Ban memberikan layanan gratis pemasangan dan pengecekan motor berkala. Kali ini ShopeePay di outlet Planet Ban tersebar di delapan area seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, dan Bali.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id