Suzuki Gixxer SF 250 Dapatkan Warna Baru, Livery Tim MotoGP

Suzuki Gixxer SF 250 Dapatkan Warna Baru, Livery Tim MotoGP

Suzuki menghadirkan pilihan warna baru pada motor sport fairing 250 cc-nya, yakni Gixxer SF 250 untuk pasar roda dua India. Kali ini, motor tersebut mengaspal dengan balutan warna khas tim balap Suzuki Ecstar di MotoGP 2020, yaitu perpaduan biru dan silver.

   Baca Juga: Nyalakan Motor Pakai Kick Starter Bikin Fitur Idling Stop System Tak Bekerja?

Suzuki, seperti disebutkan oleh IndianAutosBlog, memperkenalkan warna dual-tone barunya ini untuk merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan. Secara tampilan, warna baru ini diklaim semakin meningkatkan daya tarik visual dari Gixxer SF 250.

Koichiro Hirao selaku Managing Director Suzuki Motorcycle India mengatakan, kehadiran opsi warna ini menampilkan DNA balap tim Suzuki di ajang MotoGP 2020 dan menjadikannya pilihan yang tepat bagi para penggemar. "Kami dengan senang hati meluncurkan livery baru untuk Suzuki Gixxer 250 kami," katanya.

Suzuki Gixxer SF 250 2020

 

Secara performa, motor ini dibekali dengan mesin 249 cc, satu silinder, serta standar emisi BS6. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 26,5 PS pada 9.300 rpm dan torsi 22,2 Nm pada 7.300 rpm.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Joan Mir, Si Spesialis Tikungan Akhir

Di segi fitur, Gixxer SF 250 dibekali dengan panel instrumen digital, lampu berteknologi LED, serta knalpot model ganda. Nah, berapakah banderol harganya?

Di India, motor ini dijual seharga INR 1,76.941 atau sekitar Rp 35,5 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini layak untuk hadir di pasar motor Tanah Air?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id