Royal Enfield Interceptor 650 Raih Best Retro Bike of the Year 2020

Royal Enfield Interceptor 650 Raih Best Retro Bike of the Year 2020

Royal Enfield berhasil meraih penghargaan kategori "Retro Bike of the Year 2020" pada salah satu produknya, yakni Interceptor 650. Penghargaan ini sendiri diberikan dari MCN (Motorcycle News) dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut. Lantas, apa yang membuat motor ini mendapatkan penghargaan tersebut?

MCN menyebutkan, Interceptor menangkap nuansa dan daya tarik sepeda motor tradisional. Selain itu, tidak ada sepeda motor lainnya di pasar yang menawarkan perpaduan yang sama antara zaman dulu dan sekarang, seperti Royal Enfield.

   Baca Juga: Harga Terbaru Skutik 110 cc Honda: BeAT, Genio, dan Scoopy (November 2020)

Penghargaan tahunan MCN mencakup 18 kategori yang merayakan semua hal mengenai bermotor. Tim penilai terdiri dari jurnalis dan pengendara motor yang berpengalaman. Mereka mendiskusikan pro dan kontra dari setiap mesin serta seberapa baik mesin tersebut memenuhi kebutuhan pasar dan kategorinya.

Royal Enfield

Royal Enfield Interceptor 650 sendiri diluncurkan bersama dengan Continental GT di California pada Oktober 2018. Tak hanya itu, Interceptor 650 juga diklaim menjadi naked bike terlaris tahun ini di Inggris, serta menjadi motor terlaris pada semua kategori di Juni 2020.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Europe 2020: Suzuki Menggila, Yamaha Merana

"Interceptor adalah kebangkitan dari ikon tahun 70-an yang dimodernisasi, sepeda motor pertama dari Twins yang ikonik, dan sukses besar hasil kerja sama antara Chennai dan tim Inggris di Bruntingthorpe. Dengan senang hati saya sampaikan bahwa kami telah melampaui 6.000 unit ritel Twins 650 cc di wilayah APAC," ujar Vimal Sumbly, Head of APAC Business untuk Royal Enfield.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id