Komunitas Suzuki 2 Wheels Rayakan Hari Jadi Ke-17 Tahun

Komunitas Suzuki 2 Wheels Rayakan Hari Jadi Ke-17 Tahun
Senin, 9 November 2020 14:00
Thio Pahlevi

Pengguna motor Suzuki dari berbagai tipe dan varian yang tergabung dalam komunitas Suzuki 2 Wheels (S2W) rayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. Komunitas ini sendiri hadir sejak 31 Juli 2003. Lantas, bagaimana keseruan dari acara anniversary ini?

Mengusung tema 'Bukan Sekadar Komunitas Tapi Kita Keluarga Besar', acara ini digelar di kawasan Jalan Bulu-Parakan, Swatu, Watukarung, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Kegiatan ini dirayakan dengan menggelar acara syukuran secara internal dengan konsep family gathering yang sederhana.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan New e-Vino di Jepang, Harganya Rp 35 Jutaan!

"Syukur Alhamdulillah, S2W telah genap berusia 17 tahun. Pencapaian ini bukan sesuatu yang mudah, pasang surut serta pahit manis telah kita rasakan. Semoga di usia sweet seventeen ini kekompakan anggota akan semakin solid," ujar Yogi, Ketumnas S2W.

Komunitas Suzuki S2W

Dalam acara tersebut, turut dihadiri sekitar 50 peserta. Tak hanya itu, hadir pula perwakilan berbagai region dari Jakarta, Tangerang, Banten, Bogor, Bandung, Indramayu, Jogja, Batu Malang, Sidoarjo, Surabaya, dan Bali, termasuk para pendiri S2W serta mantan Ketum S2W beberapa periode.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Europe 2020: Suzuki Menggila, Yamaha Merana

Rangkaian acara diawali dengan melakukan turing dari titik kumpul di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Selanjutnya, rombongan bergerak menuju Temanggung, Jawa Tengah dengan rute menyusuri ruas Jalan Raya Pantura. Acara inti seremonial potong tumpeng menjadi puncak syukuran di kegiatan tersebut.

"S2W bagi saya adalah perjalanan hidup saya. Saat mulai pacaran sama istri saya sekarang dan sampai punya keluarga, semua itu bersama S2W. Walaupun ikut beberapa komunitas tetap kalau S2W serasa pulang ke rumah. Kenangan selama 17 tahun bersama S2W sekaligus kebanggaan," kata Budi, mantan ketum ke-4.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.