Seberapa Penting Gigi Mundur di Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance?

Seberapa Penting Gigi Mundur di Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance?

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance merupakan skutik roda tiga terbaru yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia. Skutik tersebut mendapatkan sejumlah ubahan, dari mesin HPE hingga terdapat fitur gigi mundur. Lantas seberapa penting fitur gigi mundur di skutik tersebut?

Yudi Riswanto selaku Technical Trainer Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan fitur terbaru gigi mundur sering ditanyakan. Berdasarkan pengalamannya, fitur ini sering dipertanyakan kegunaannya. Namun ternyata untuk motor dengan bobot 282 kg itu, fitur ini dihadirkan untuk membantu pemiliknya.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance

 

"Tetapi untuk motor segambot itu, sangat membantu dan penggemar MP3 senang sekali dengan fitur itu di motor ini. Habis kuotanya datang 15 unit, itu engga sampai hitungan bulan habis blas," ujar Yudi saat ditemui awak media beberapa hari lalu.

   Baca Juga: Aprilia RS660 2021 Dirilis di Filipina, Tenaganya 100 DK!

Menurutnya, gigi mundur pada Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance sangat memudahkan para konsumennya. Mengingat penggunaan gigi mundur ini sangat praktis untuk memarkirkan kendaraan. Penggunaannya pun simpel dan dapat digunakan dalam kondisi apapun sesuai kebutuhan konsumen.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance

 

"Itu bisa dipakai sendiri, bisa boncengan jadi penumpang engga harus turun. Mundurnya juga bisa naik sedikit, jadi kemiringan beberapa belas derajat itu dia masih mau. Bisa juga sambil suspensi depan dikunci, bisa engga dikunci, bahkan bisa engga perlu dinaikin," pungkas Yudi.

   Baca Juga: Honda ADV150 Dapet Cashback Rp 1 Juta di Jawa Barat!

Sebagai tambahan informasi, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance hadir dengan harga Rp 360 juta untuk on the road Jakarta. Motor ini telah mengaspal sejak bulan Oktober lalu untuk pasar Indonesia. 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id