Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Desain Terbaru Bajaj Pulsar RS400

Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Desain Terbaru Bajaj Pulsar RS400

Kabar kemunculan motor terbaru dari Bajaj, yakni Pulsar RS400 semakin santer terdengar. Baru-baru ini bahkan muncul gambar render dari motor yang diduga mengusung gaya sport fairing tersebut.

Dilansir dari IndianAutosBlog, gambar render ini dibuat oleh ilustratornya, yakni Shoeb Kalania. Dari gambar tersebut, terlihat tampilan motor yang cukup kekar dengan dipadu tarikan garis bodi yang meruncing.

   Baca Juga: Hasil Adu Kencang Yamaha Lexi vs Honda Vario 150. Siapa Pemenangnya?

Desain ini pun diklaim lebih agresif dibandingkan dengan Bajaj Pulsar RS200. Bagian depan juga mendapatkan sentuhan aura sporty dengan hadirnya dua buah lampu utama. Selain itu, bagian fender depan juga telah direvisi untuk menguatkan tampilan khas motor balap.

Bajaj Pulsar RS400 Rendering

Gambar render Pulsar RS400 ini juga memadukan beberapa bagian motor milik Bajaj Dominar 400. Bagian tersebut di antaranya seperti pelek, rear cowl, serta lampu belakang.

Bajaj Pulsar RS400 Rendering

Di sektor performa, kabarnya Bajaj Pulsar RS400 akan menggunakan mesin berkapasitas 373,3 cc, DOHC, satu silinder. Berkat mesin tersebut, tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 40 dk pada 8.650 rpm dan torsi puncak 35 Nm pada 7.000 rpm. 

   Baca Juga: Tampilan Generasi Terbaru Yamaha MX King Terungkap

Selain itu, mesin ini juga akan mengusung sistem pengapian menggunakan tiga busi. Keseluruhan tenaga tersebut kemudian dialirkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Bajaj Pulsar RS400 sendiri dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2020 mendatang. Namun sayangnya, belum ada tanggal resmi, detail spesifikasi mesin, serta bocoran harga dari motor tersebut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id