Tampilan Generasi Terbaru Yamaha MX King Terungkap

Tampilan Generasi Terbaru Yamaha MX King Terungkap

Yamaha tengah digosipkan untuk meluncurkan generasi terbaru dari MX King. Tampaknya hal tersebut mulai menjadi kenyataan, karena terdapat bocoran tampilan baru dari motor bebek sport tersebut. Adanya bocoran gambar ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan motor ini meluncur pada 2020.

Dilansir dari GreatBiker, Yamaha Exciter alias MX King di Indonesia akan mendapatkan sejumlah perubahan. Perubahan disebut-sebut terdapat pada bagian mesin dan juga fitur-fiturnya. Selain itu pada tampilannya juga mendapatkan sejumlah ubahan.

Bocoran Gambar Generasi Terbaru Yamaha MX King

Jika sebelumnya Yamaha MX-King menggunakan mesin 150 cc, generasi terbarunya disebutkan bakal menggendong jantung 155 cc 4-katup. Tentunya yang sudah banyak diketahui, kapasitas dan konfigurasi tersebut adalah mesin VVA. Kabarnya dapur pacu tersebut sama seperti yang digunakan oleh YZF-R15, MT-15, dan XSR155.

   Baca Juga: Siapa yang Lebih Kencang? Supra GTR 150 atau MX King 150?

Soal desain, bocoran gambar menunjukkan tampilan motor yang berbeda dari generasi sebelumnya. Generasi terbaru MX King ini memiliki bodi yang lebih ramping dari sebelumya. Garis-garis tajam juga lebih banyak terlihat yang membuatnya lebih agresif.

Bocoran Gambar Generasi Terbaru Yamaha MX King

Soal fitur, generasi terbaru Yamaha MX King akan mendapatkan kunci jarak jauh. Selain itu terdapat power outlet untuk mengisi perangkat elektronik. Kedua fitur tersebut tentunya sangat jarang hadir pada motor-motor kelas bebek sport seperti ini.

   Baca Juga: Motor Drag Bertenaga Roket Mampu Tembus 300 Km/Jam

Sebelumnya kehadiran motor ini masih dianggap gosip belaka, namun dengan hadirnya bocoran gambar ini sudah dapat dipastikan kehadirannya. Namun sulit untuk percaya jika motor ini akan diluncurkan dalam waktu yang cepat. Mengingat kondisi industri otomotif yang sedang melemah karena wabah Covid-19 saat ini.

Bocoran Gambar Generasi Terbaru Yamaha MX King

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id