Sejumlah Dealer Vespa Tampilkan Primavera Sean Wotherspoon

Sejumlah Dealer Vespa Tampilkan Primavera Sean Wotherspoon

Vespa Primavera Sean Wotherspoon hadir di pasar Indonesia dengan tampilannya yang sangat berwarna. Skuter yang berkolaborasi dengan Sean Wotherspoon ini memiliki keterbatasan unit yang membuatnya lebih spesial. Oleh karenanya, motor ini memiliki harga banderol mencapai Rp 85 juta untuk on the road Jakarta.

PT Piaggio Indonesia memanfaatkan momen tersebut untuk merangkul mitra bisnisnya dalam penyediaan produk dan layananan terbaik. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kontribusi dealer resmi dalam konsistensinya memberikan layanan kepada pelanggan setia. Pelanggan pun diperkenankan untuk menikmati tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di sejumlah dealer resmi yang tersebar di beberapa kota.

Primavera Sean Wotherspoon dealer

Setidaknya terdapat tujuh dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Tanah Air yang menyuguhkan tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Di antaranya adalah dealer Sinergi Ciledug dan DPM Jatinegara di Jakarta. Kemudian Saluyu Pungkur Bandung, Kharisma Sleman di Yogyakarta, Satya Surabaya Pusat dan Smart Sidoarjo, serta berakhir di Tiara Nusa Dua Bali.

   Baca Juga: Adu Kencang Honda BeAT CBS vs Street. Siapa Lebih Cepat?

Sebagai tambahan informasi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini merupakan kolaborasi yang menghadirkan karya seni kontemporer. Selain itu tampilannya menginterpretasi warisan Italia, fesyen, dan perpaduan warna. Oleh karenanya skuter ini memiliki tampilan warna yang sangat banyak, dikombinasikan antara kuning, merah, hijau, putih, serta biru.

Primavera Sean Wotherspoon dealer

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa terbaru ini memperkuat identitas yang khas. Menurutnya, skuter tersebut menguatkan kedekatan Vespa yang ikonik dengan seni kontemporer penuh warna.

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-210 Tahun, Peugeot Rilis Django Edisi Terbatas

"Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang berani berbeda dan unik. Vespa ini sangat-sangat terbatas," ujar Marco dalam sesi peluncuran virtual, Jumat (18/9).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id