Semakin Mirip, Apa Bedanya Honda Genio dan All New Scoopy

Semakin Mirip, Apa Bedanya Honda Genio dan All New Scoopy
Rabu, 11 November 2020 08:00
Brian

All New Honda Scoopy seperti kami beritakan telah mengaspal untuk pasar Indonesia, Selasa (10/11) kemarin. Generasi kelima skutik 110 cc ini mendapatkan sejumlah ubahan, terutama pada mesin dan rangkanya yang menggunakan basis dari Genio. Karena semakin mirip, lantas apa yang membedakan kedua skutik 110 cc tersebut?

Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan hal ini sering dipertanyakan sejak Honda Genio diluncurkan. Menurutnya selama kedua skutik tersebut dipasarkan, segmentasi konsumen yang membelinya berbeda. Thomas pun enggan menyebutkan bahwa kedua skutik ini saling bersinggungan.

All New Honda Scoopy

 

"Segmennya kurang lebih dilihat setahun ini memang berbeda antara Scoopy dan Genio. Scoopy lebih di kelas menengah yang unik, fashionable, dan modern. Di Genio kami memberikan varian dan pilihan baru kepada masyarakat di entry level," ujar Thomas kepada awak media.

   Baca Juga: GALERI: Vespa GTV Sei Giorni II Edition, Skuter Legenda Penuh Sejarah

Menurut Thomas terdapat perbedaan dari sisi gaya antara kedua skutik tersebut. Selain itu dari segi fitur All New Scoopy dan Honda Genio sangat berbeda. AHM memberikan lebih banyak fitur pada All New Scoopy dibandingkan Honda Genio.

All New Honda Scoopy

 

"Ketiga ada fitur-fitur yang berbeda dari keduanya. Memang Scoopy fitur kami upgrade bagi mereka yang mencintai motor yang lebih advance. jadi memang kami siapkan kepada konsumen yang lebih," pungkas Thomas.

   Baca Juga: GALERI: All New Honda Scoopy, Skutik 110 cc Penuh Gaya (15 Foto)

Sebagai tambahan informasi, saat ini All New Honda Scoopy dipasarkan dalam harga Rp 19,9 juta untuk varian Sporty dan Fashion. Kemudian pada varian Stylish dan Prestige yang dilengkapi Smart Key System, dibanderol dengan harga Rp 20,7 juta. Sedangkan untuk Honda Genio dipasarkan paling murah Rp 17,6 juta dan paling mahal Rp 18,1 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.