Honda PCX Model Tahun 2021 Terungkap, Makin Mirip Forza!

Honda PCX Model Tahun 2021 Terungkap, Makin Mirip Forza!

Honda PCX 125 model terbaru untuk tahun 2021 telah terungkap di Inggris. Hal ini diketahui melalui situs Honda.co.uk yang menampilkan skutik premium barunya itu. Berikut kami jabarkan sejumlah ubahan pada Honda PCX model 2021.

Secara desain, Honda PCX model 2021 memiliki garis desain yang tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Namun di sejumlah bagian skutik ini semakin mirip dengan kakaknya yakni Honda Forza. Hal tersebut dapat dilihat dari desain lampunya yang berubah baik di depan maupun di belakang.

Desain lampu depan kini menggabungkan bagian alis dan sein kepada lampu utama. Hal ini membuatnya tampil lebih tegas dengan garis lampu yang tebal namun tetap memberikan kesan mewah khas Honda PCX. Sementara di belakang tetap mengusung desain huruf X, namun lebih tajam dibandingkan versi sebelumnya.

New Honda PCX 125 Inggris

 

Situs Honda Inggris memang tidak memberikan rincian spesifikasi baik dari segi mesin maupun penggeraknya. Namun diketahui Honda PCX model 2021 ini menggunakan mesin eSP+, empat katup, berpendingin cairan, dan SOHC. Di sana skutik ini telah dilengkapi ACG, Idling Stop System, dan memenuhi standar emisi Euro 5.

   Baca Juga: All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Harganya Rp 20 Jutaan!

Sayangnya dari segi tenaga dan torsi masih belum diketahui hingga saat ini. Namun gosip yang beredar, untuk pasar Indonesia akan meluncur dalam kubikasi 157 cc. Selain itu Honda juga menyematkan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk meningkatkan daya saing.

New Honda PCX 125 Inggris

 

Dikutip dari GreatBiker, Honda PCX generasi terbaru akan meluncur di kuartal pertama tahun 2021. Indonesia akan mendapatkan unit tersebut terlebih dahulu sebelum pasar Thailand.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skutik Stylish All New Honda Scoopy

Namun informasi untuk pasar Indonesia sejauh ini masih berdasarkan spekulasi belaka. Mengingat pihak Astra Honda Motor belum mengeluarkan keterangan apapun terkait hal tersebut. Tentunya kami akan memberitakannya ketika mendapatkan informasi terbaru.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id