Sherco dan NGK Busi Jalin Kerjasama Sediakan Spare Part

Sherco dan NGK Busi Jalin Kerjasama Sediakan Spare Part
Minggu, 20 September 2020 15:00
Thio Pahlevi

PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) sebagai ATPM Sherco di Tanah Air jalin kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia. Sherco sendiri merupakan pabrikan motor premium asal Prancis yang sudah cukup dikenal di kalangan pencinta motor Trial, Enduro, dan Adventure.

Tren penjualan yang cukup positif membuat Sherco semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan layanan terbaik guna memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Salah satu aspek penting kepuasan pelanggan yang menjadi fokus utama adalah ketersediaan spare part fast moving.

   Baca Juga: Tips Prediksi Bahaya Bagi Pengendara Motor di Jalan Raya

Oleh sebab itu, Sherco dan NGK bekerjasama untuk menyediakan busi resmi aftersales sesuai dengan OEM Sherco yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi mereka di seluruh Indonesia. Hal ini pun disampaikan oleh Ario Sadewo selaku Sales & Marketing Officer SMI.

Busi NGK x Sherco

"Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Prancis. Ketersediaan busi NGK CR8EK sendiri untuk varian motor Sherco 4-Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2-Tak seperti tipe 250 SE-R," ujar Ario.

   Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Vinales Start Terdepan

Ario mengklaim, kedua busi tersebut juga merupakan busi OEM Sherco, di mana kualitas dan performa busi-busi NGK sangat dapat diandalkan, khususnya di lintasan berat. Sehingga faktor kegagalan atau kerusakan mesin sebisa mungkin dapat dihindari.

"Tawaran untuk menyuplai busi ke Sherco di jaringan bengkel resmi mereka tentu kami sambut baik, terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat, sehingga kami berharap para pengguna busi NGK semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya," jelas Jimmy Tjan, Sr. Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.