Skutik Honda 125 cc Dengan Harga Rp 13 Jutaan Segera Diluncurkan

Skutik Honda 125 cc Dengan Harga Rp 13 Jutaan Segera Diluncurkan

Honda Grazia 125 merupakan produk skutik yang akan hadir dengan sejumlah pembaruan. Skutik ini kabarnya diluncurkan pertama kali untuk pasar India. Hadir dalam versi terbaru membuatnya memiliki standar emisi BS6 dari India.

Dilansir dari GreatBiker, Honda Grazia hadir dalam desain sebuah motor modern. Hingga saat ini belum banyak yang dapat diperhatikan dari skutik 125 cc itu. Namun yang jelas, sistem lampu motor ini akan mendapatkan teknologi LED dan tampilan layar speedometer full digital.

   Baca Juga: Edisi Terbatas Ducati Superleggera V4 Diproduksi, Berapa Harganya?

Soal mesinnya, Honda Grazia diharapkan mendapat sistem pembakaran injeksi dengan kapasitas mesin 125 cc satu silinder. Tenaga maksimal yang dapat dikeluarkan oleh motor ini dilaporkan mencapai 8,29 dk dan torsi maksimum mencapai 10,3 Nm. Sistem pembuangannya akan memenuhi standar knalpot terbaru India, yakni BS6.

Honda Grazia

Mengenai fitur, selain lampu LED dan speedometer digital, Honda Grazia ini akan mendapatkan sistem ACG (Alternating Current Generator). Soal kaki-kakinya, motor ini menggunakan suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang. Pengereman motor ini masih seperti skutik pada umumnya dengan rem cakram di depan dan tromol di belakang.

   Baca Juga: Perubahan Tren Transportasi di Masa PSBB Transisi

Soal harga, inilah yang cukup fantastis, karena di India kabarnya Honda Grazia dibanderol seharga 70.000 rupee. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, harganya hanya sekitar Rp 13 jutaan saja. Lantas, mungkinkah skuter ini masuk ke pasar Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id