Suzuki Adakan Kontes Modifikasi Digital, Tertarik Ikutan?

Suzuki Adakan Kontes Modifikasi Digital, Tertarik Ikutan?
Jumat, 20 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

Periode ketiga Suzuki GSX Series Digital Modifikasi resmi dibuka sejak 1 hingga 31 Maret 2020. Kompetisi ini merupakan program modifikasi digital yang diciptakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengakomodir kreatifitas dan bakat publik Indonesia.

Sebanyak 3 periode program dilaksanakan selama Januari hingga Maret 2020 dengan objek tipe motor yang berbeda setiap periodenya. Sebelumnya, motor yang dimodifikasi pada periode kedua adalah Suzuki GSX-S150.

   Baca Juga: MotoGP Belum Dimulai, Pembalap Terancam Tak Terima Gaji

Pada kompetisi periode ketiga kali ini, karya tersebut akan diaplikasikan pada motor Suzuki GSX150 Bandit. Nah, bagaimana caranya untuk ikut serta dalam kontes modifikasi digital ini?

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui laman berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor yang siap dimodifikasi.

Suzuki GSX 150 Bandit

 

Karya digital modifikasi yang sudah selesai bisa diunggah ke laman https:/suzukigsxseries.com/register serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari desain yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

   Baca Juga: Ragam Aksesori Yamaha XSR 155, Mulai Rp 100 Ribuan

Hadiah menarik turut disediakan dalam kompetisi ini. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000, dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000.

Sementara itu, jawara Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.