Suzuki Umumkan Jawara Kompetisi Digital Modifikasi GSX-S150

Suzuki Umumkan Jawara Kompetisi Digital Modifikasi GSX-S150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2. Kontes ini sendiri dimulai sejak awal Februari lalu dan resmi ditutup pada akhir Februari 2020.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi merupakan program kompetisi digital yang diciptakan oleh SIS untuk mengakomodir kreatifitas dan bakat publik Indonesia. Karya tersebut kemudian diaplikasikan pada motor Suzuki GSX 150 series.

   Baca Juga: MotoGP Belum Dimulai, Andrea Dovizioso: Ini Pukulan Psikologis Bagi Pembalap

Lalu, siapa jawaranya pada periode kali ini?

Juara satu diraih oleh Joni Agung Prasetyo. Berdasarkan penjurian, karyanya dinilai memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa serta tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Suzuki GSX-S150 Digital Modifikasi

 

Sementara itu, juara kedua diberikan pada Tommy Kurniawan Suriana. Hasil modifikasinya dianggap memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150.

Terakhir, Risky Fauzi Satria Purnama berhasil keluar sebagai juara ketiga. Karyanya dinilai mampu membungkus keseluruhan bagian bodi dengan tampilan desain yang energik.

Suzuki GSX-S150 Digital Modifikasi

 

"Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 dimana para peserta ditantang untuk membuat desain livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Ragam Aksesori Yamaha XSR 155, Mulai Rp 100 Ribuan

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi diklaim terlaksana dengan baik. Oleh karena itu, kompetisi telah memasuki periode 3 atau yang terakhir dan sudah dibuka sejak 1 Maret 2020 serta akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi peserta periode 3 adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Suzuki GSX-S150 Digital Modifikasi

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id