Suzuki Bikin Kompetisi #DiRumahBarengSuzuki untuk Konsumen

Suzuki Bikin Kompetisi #DiRumahBarengSuzuki untuk Konsumen

Demi menyukseskan pemutusan rantai penyebaran virus Corona alias Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat kampanye #SekarangUntukNanti. Kampanye tersebut merupakan ajakan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Kampanye ini digaungkan pada semua akun media sosial resmi Suzuki.

Salah satu kegiatan dalam kampanye #SekarangUntukNanti adalah kompetisi yang bisa diikuti oleh semua konsumen. Oleh karenanya, kompetisi ini dapat diikuti para konsumen baik di roda dua maupun di roda empat. Kompetisi tersebut diberikan tajuk #DiRumahBarengSuzuki yang berisi konten positif.

   Baca Juga: Motor Cina Mirip Honda Vario, Harganya Cuma RP 4 Jutaan

Kompetisi ini mengajak para konsumen untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif di rumah selama pandemi Covid-19. Kegiatan dapat berupa mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama motor kesayangan.

Kampanye Sekarang Untuk Nanti Suzuki

 

Video kreatif tersebut harus diunggak ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti. Selain itu peserta diharuskan untuk mention akun Instagram Suzuki motor di @suzukiindonesiamotor. Tentunya terdapat hadiah uang tunai dan beberapa hadiah lainnya yang sedang menunggu pemenang.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja 650 Dapat Diskon, Dijual Hanya Rp 95 Juta

Selain kompetisi, kampanye #SekarangUntukNanti menghadirkan konten lain yang bersifat motivatif dan edukatif. Salah satunya adalah Suzuki mengemas konten-konten tips melalui audio yang berisi pertanyaan pilihan followers. Pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab oleh para mekanik Suzuki.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id