Kawasaki Ninja 650 Dapat Diskon, Dijual Hanya Rp 95 Juta

Kawasaki Ninja 650 Dapat Diskon, Dijual Hanya Rp 95 Juta
Jumat, 15 Mei 2020 10:00
Brian

PT Kawasaki Motor Indonesia tengah memberikan diskon besar-besaran pada salah satu produk motor besarnya. Diskon yang diberikan kali ini pun tidak tanggung-tanggung karena mencapai puluhan juta rupiah.

Produk tersebut adalah Kawasaki Ninja 650, motor ini bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp 95 juta. Sementara harga normal motor sport kelas menengah ini adalah Rp 168 jutaan, artinya motor ini mendapatkan potongan harga hingga Rp 70 jutaan.

   Baca Juga: Motor Cina Mirip Honda Vario, Harganya Cuma RP 4 Jutaan

Informasi diskon ini dipublikasikan melalui website resmi Kawasaki Indonesia. Namun harga Rp 95 juta untuk Ninja 650 ini diperuntukkan hanya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Selain itu harga banderol tersebut masih dalam perhitungan off the road, alias belum termasuk pajak.

Kawasaki Ninja 650

 

Tidak dijelaskan secara rinci berapa unit motor yang tersedia melalui diskon besar-besaran ini. Masa berlaku diskon juga tidak dijabarkan dalam website resmi Kawasaki Indonesia. Yang pasti, jika berminat untuk memiliki Ninja 650, dapat menghubungi dealer terdekat yang tertera dalam wilayah tersebut.

   Baca Juga: Tak Lekang Zaman, Ternyata Aprilia Masih Jual Motor 2-Tak

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja 650 merupakan motor sport kelas menengah yang memiliki mesin berkapasitas 649 cc. Mesin tersebut memiliki konfigurasi dua silinder segaris, DOHC, 8 katup, dan berpendingin cairan. Soal tenaganya motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 70,7 dk di 8.500 rpm dan torsi maksimum 64 Nm di 7.000 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.