Suzuki GSX-R150 Dapatkan Warna Baru Replica Ecstar MotoGP

Suzuki GSX-R150 Dapatkan Warna Baru Replica Ecstar MotoGP

Suzuki telah merilis warna baru Livery MotoGP pada GSX-R125 dan GSX-R150 secara Internasional. Warna baru ini diluncurkan sebagai ulang tahun ke-100 dari Ecstar MotoGP. Sehingga turunan replika desain grafis balapnya diturunkan ke motor paling kecilnya ini.

Dilansir dari GreatBiker, livery baru dari GSX-R150 ini hadir dengan warna biru dan silver yang mendominasi seluruh bodi. Hal ini memberikan kesan mewah dan sporty pada tampilannya. Seperti desain turunan dari motor yang digunakan Alex Rins dan Joan Mir, warna baru ini tetap menyematkan Ecstar pada bodinya.

   Baca Juga: Tes Konsumsi BBM Yamaha All New NMax 155 VS Honda PCX 150. Siapa Lebih Irit?

Meskipun warnanya terbilang baru, tetapi sejumlah hal desain masih sama seperti tampilan sebelumnya. Terutama adanya tulisan Suzuki yang besar pada bagian samping bodi. Ditambah grafis GSX-R masih menjadi ciri khas pada fairing kanan dan kiri motor.

Warna Baru Suzuki GSX-R150

 

Seperti banyaknya penyegaran, tentunya spesifikasi yang ditawarkan tidak mendapatkan perubahan. Suzuki GSX-R150 masih menggunakan mesin 147 cc DOHC, 4-silinder, dengan sistem pembakaran injeksi. Komposisi itu membuatnya memiliki tenaga 18,6 dk dan torsi maksimumnya sebesar 11 Nm.

   Baca Juga: Usai MotoGP Virtual Race, Marquez: Kami Ingin Balapan Sungguhan

Sebagai tambahan informasi, Suzuki Motor Corporation merayakan hari ulang tahunnya yang ke 100 di 15 Maret lalu. Livery Ecstar MotoGP Replica ini diharapkan masuk ke Thailand secepatnya. Tentunya selain Thailand, livery ini juga akan sangat menarik untuk masuk ke pasar Indonesia.

Warna Baru Suzuki GSX-R150

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id