Usai MotoGP Virtual Race, Marquez: Kami Ingin Balapan Sungguhan

Usai MotoGP Virtual Race, Marquez: Kami Ingin Balapan Sungguhan

MotoGP Virtual Race perdana telah terselenggara tadi malam, pukul 20:00 WIB. Balapan yang dilaksanakan melalui video game di Sirkuit Mugelo sebanyak 6 lap itu berlangsung cukup sengit. Hasilnya, pembalap pendatang baru, Alex Marquez berhasil merebut posisi pertama dari 9 peserta lainnya.

Dilansir dari Crash, Alex Marquez menyebutkan balapan perdananya di kelas MotoGP itu sangat menyenangkan. Dirinya telah menemukan pengaturan yang baik pada Honda RC213V yang membuatnya dapat bertanding seperti keinginannya. Setelah balap virtual selesai, dirinya semakin tak sabar ingin terjun ke balapan sesungguhnya.

   Baca Juga: Marquez Akan Lebih Agresif di MotoGP Virtual Race

"Saya sangat menikmatinya dan saya berharap semua orang yang menonton juga bersenang-senang. Mari berharap semua orang terus mengikuti saran para dokter dan ilmuwan sehingga kita dapat kembali ke kehidupan normal. Bertemu teman, keluarga, menikmati dunia luar, dan pergi balap," ungkap Alex Marquez.

MotoGP Virtual Race

Marc Marquez yang selesai di posisi ke lima pada balap virtual pun memberikan apresiasi kepada adiknya itu. Dirinya mengetahui Alex akan bekerja dengan sangat baik. Meskipun selesai di posisi ke lima, menurutnya kerja sama tim sudah cukup baik.

   Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Satu Nama yang Jadi Lawan Balap Impiannya. Siapa Dia?

"Pertama-tama selamat kepada Alex atas kemenangan itu, saya tahu dari waktu kami bermain bersama, dia akan sangat cepat. Tentu saja saya ingin lebih baik dari posisi kelima, tetapi hasilnya tidak terlalu buruk dan sebagai tim, kami melakukannya dengan baik," ujar Marc.

Secara keseluruhan, hasil dari MotoGP Virtual Race ini pun sangat mengejutkan dengan posisi pertama berhasil diraih oleh Alex Marquez. Kemudian diikuti secara berurutan oleh Francesco Bagnaia di posisi kedua, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez di posisi kelima.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id