Suzuki Hadirkan Pilihan Warna Baru All New Satria F150

Suzuki Hadirkan Pilihan Warna Baru All New Satria F150
Selasa, 27 Oktober 2020 10:00
Brian

Suzuki menghadirkan gaya terbaru pada model motor bebeknya yakni All New Satria F150. Gaya terbaru ini dihadirkan dengan pilihan warna baru yang diklaim lebih berani. Setidaknya kali ini terdapat beberapa warna baru yang diperkenalkan pada variannya.

Tiga warna baru Suzuki All New Satria F150 antara lainnya adalah Titan Black, Titan Black - Pearl Bright Ivory, dan Titan Black - Met Triton Blue. Ketiga pilihan tersebut memiliki warna hitam sebagai dasar yang ditujukan untuk menggambarkan hyperunderbone. Sedangkan kombinasi warna lainnya ditujukan untuk ekspresi karakter pengendalian yang menyenangkan.

Warna Baru All New Suzuki Satria F150

 

Selain itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator. Setidaknya terdapat dua warna pada varian ini yakni Mat Black dan Mat Bordeaux Red. Suzuki mengklaim warna pada varian ini ditujukan bagi penyuka gaya yang lebih dewasa.

   Baca Juga: Yamaha Berikan Pilihan Warna Baru pada Lexi 125 VVA

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan Suzuki Satria merupakan model yang legendaris bagi generasi muda. Kehadirannya selama dua dekade di pasar Indonesia dipertahankan dengan menghadirkan warna baru. Harapannya All New Satria F150 dapat terus mempertahankan gelar sebagai underbone terfavorit di Indonesia.

Warna Baru All New Suzuki Satria F150

 

"Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia," ujar Yohan dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Konsumsi BBM Piaggio Medley S 150 ABS, Capai 50 Km/Liter?

Dengan adanya perubahan gaya tersebut, harga banderol dari motor bebek yang satu ini tidak berubah. All New Satria F 150 masih dipasarkan dalam harga Rp 25,3 jutaan untuk on the road Jakarta. Disebutkan bahwa konsumen sudah dapat memiliki warna baru tersebut di seluruh Indonesia mulai bulan ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.