Yamaha Berikan Pilihan Warna Baru pada Lexi 125 VVA

Yamaha Berikan Pilihan Warna Baru pada Lexi 125 VVA

Yamaha Lexi 125 VVA S Version mendapatkan pilihan warna baru di penghuung tahun 2020 ini. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memberikan warna Prestige Silver pada skutik 125 cc itu. Pilihan warna baru ini melengkapi line-up warna lainnya yang telah ada, yakni Matte Black serta Matte Red.

Pilihan warna baru Yamaha Lexi 125 VVA S Version Prestige Silver memberikan kesan mewah yang berbeda. Dengan warna bodi serba silver yang mengkilap menjadikan tampilannya lebih segar. Ditambah pelek yang memiliki warna emas membuatnya tampil makin elegan.

   Baca Juga: Pakai Mesin Baru, Berapa Konsumsi BBM CBR250RR SP Quick Shifter?

"Peluncuran warna Prestige Silver merupakan upaya Yamaha untuk terus memberi nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version. Diharapkan warna baru ini dapat menjadi pilihan terbaik di skutik premium kelas 125 cc," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation YIMM dalam keterangan tertulis.

Lexi Maxi Signature

Secara umum Lexi 125 VVA memang hadir dengan desain yang sangat stylish, kompak, serta ringan. Sejumlah teknologi modern juga telah tersemat pada model ini, seperti lampu LED, Power Outlet, Smart Key System, dan speedometer full digital. Bahkan pada model 125 cc ini, Yamaha telah memberikan fitur keamanan ABS pada pengeremannya.

   Baca Juga: Suzuki Skydrive Crossover Dirilis, Apa Keunggulannya?

Secara mesin, Yamaha Lexi 125 VVA telah dibekali mesin 125 cc berteknologi Blue Core. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 11,8 dk di putaran 8.000 rpm dan torsi sebesar 11,3 Nm di 7.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang menggunakan transmisi otomatis alias CVT.

Mengenai harganya, saat ini Lexi tipe standard dipasarkan seharga Rp 21,3 jutaan. Kemudian untuk tipe S dipasarkan seharga Rp 24,3 jutaan dan tipe S ABS seharga Rp 26,9 jutaan. Seluruh harga banderol di atas merupakan patokan untuk on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id