Suzuki Motor Beberkan Penjualan Suku Cadang Lampaui Target

Suzuki Motor Beberkan Penjualan Suku Cadang Lampaui Target
Senin, 28 Desember 2020 06:00
Brian

Penjualan suku cadang PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) di bulan November mengalami kenaikan. Perhitungan tersebut jika dilihat dari periode yang sama pada tahun sebelumnya. Secara total disebutkan penjualan meningkat 8,1% pada produk aftersales mereka.

Christiana Yuwantie selaku Sparepart Departemen Head PT SIM mengatakan penjualan suku cadang melampaui target bulanan di November ini. Menurutnya permintaan suku cadang dari konsumen saat ini sudah mulai pulih. Dirinya menyebutkan target tercapai pada penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, Suzuki Genuine Accessories (SGA).

   Baca Juga: Penjualan Sepeda Motor di Tahun 2020 Menurun Drastis!

“Permintaan konsumen terhadap suku cadang memang sudah mulai pulih. Bahkan walaupun industri otomotif masih terdampak pandemi, penjualan SGP, SGO, ECSTAR Oil dan SGA di bulan November sudah mencapai target yang kami tetapkan dimana tercapai 102,6% dari target awal kami,” ujar Christiana dalam keterangan tertulis.

servis suzuki

 

Tercatat suku cadang sepeda motor melalui penjualan SGP, Suzuki Genuine Oil, dan SGA telah berkontribusi 34,1%. Angka tersebut meningkat 14,6% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Christiana menyebutkan pencapaian ini menjadi motivasi pihaknya untuk terus menyediakan suku cadang.

   Baca Juga: Dukung Pariwisata Lokal, Berikut 5 Tips Touring ala Royal Enfield

“Terutama menjelang libur panjang Natal dan tahun baru. Jadi konsumen Suzuki tidak perlu khawatir, silakan datang ke bengkel resmi untuk urusan suku cadang atau bisa memesan oline. Karena dengan suku cadang asli keamanan dan kenyamanan berkendara pasti terjamin,” tutup Christiana.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.