Pembalap MotoGP Akui Sulit Ikuti Gaya Balap Marc Marquez

Pembalap MotoGP Akui Sulit Ikuti Gaya Balap Marc Marquez

Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow beri komentar terkait gaya balap Marc Marquez. Menurutnya, sulit untuk memahami bagaimana Marquez berkendara dengan motornya, meskipun Crutchlow juga mengendarai tunggangan dengan spesifikasi yang serupa.

Crutchlow menilai, cara Marquez mengendalikan motor dan mengambil risiko sangat luar biasa. Ditambah lagi, caranya mengendalikan sistem pengereman membuat Crutchlow merasa takjub.

   Baca Juga: Siapa yang Lebih Kencang? Supra GTR 150 atau MX King 150?

"Ambil saja satu dari dua puluh putaran, dan saya dapat menjamin bahwa Marquez mengunci roda depan tiga atau empat kali lebih banyak daripada pengendara Honda lainnya. Bagaimana ia berhasil mengendalikannya dan tidak jatuh," ujar Crutchlow dilansir dari GPOne.

Cal crutchlow

Crutchlow sendiri mengaku ragu bisa mengikuti gaya berkendara Marquez. Ia menilai, jika seorang pembalap mengikuti teknik milik Marquez, maka kecil kemungkinan bisa meraih hasil yang sama dengan pembalap Repsol Honda tersebut.

   Baca Juga: Berbeda dengan Oli Mesin, Kapan Waktu Tepat Mengganti Oli CVT Motor?

"Di satu sisi, senang bisa belajar darinya, tetapi di sisi lain, Anda tidak bisa belajar darinya. Karena, jika Anda mencoba melakukan apa yang dilakukan Marquez, itu tidak akan berakhir dengan baik," ungkap Crutchlow.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id