Teaser Honda Forza 750 Dirilis, Siap Meluncur di Eropa?

Teaser Honda Forza 750 Dirilis, Siap Meluncur di Eropa?

 

Honda Forza 750 telah digosipkan kehadirannya selama beberapa waktu belakangan ini. Setelah teaser video yang cukup mengejutkan dari Honda beberapa waktu lalu. Kini pebrikan bersayap merah itu benar-benar menunjukkan teaser terbaru yang mengindikasikan skutik berkapasitas besar itu siap untuk mengaspal.

Dilansir dari Visordown, Honda Forza 750 tampaknya menggunakan mesin yang sama dengan skuter NC750 dan X-ADV. Motor ini pun siap untuk meluncur pada 14 Oktober mendatang. Tentunya ini akan sangat menarik, mengingat tidak banyak skuter matic dengan kapasitas besar di pasaran.

   Baca Juga: Penjualan Motor Turun, Yamaha Sebut Layanan Servis Meningkat

Berdasarkan gambar dalam video, tampilan keseluruhan dari Forza 750 menyesuaikan dengan DNA sporty dari jajaran Forza lainnya. Desain wajah depan memberikan tampilan tangguh dengan bodinya yang besar. Kemudian lampu utama dengan teknologi LED membuatnya tampil modern dan elegan.

Teaser Honda Forza 750

 

Secara fitur, dilaporkan Honda Forza 750 akan menjadi salah satu yang terbaik di jajaran skutik besar lainnya. Kabarnya motor tersebut akan dilengkapi dengan kunci remote atau keyless. Cluster instrumen pun hadir dengan layar penuh warna alias TFT yang dilengkapi sejumlah fitur, termasuk mode berkendara.

   Baca Juga: Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties Edisi Terbatas Dirilis. Berapa Harganya?

Sebagai tambahan informasi, video teaser Honda Forza 750 ini diunggah oleh Honda Motorcycles Europe. Video tersebut pun memiliki judul 'The new Forza 750 is coming soon 14.10.20'. Artinya motor ini akan segera meluncur pada pertengahan Oktober mendatang dan mengaspal di tanah Eropa terlebih dahulu.

Teaser Honda Forza 750

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id