Tekiro Tools Bagikan Ribuan Paket Sembako Setiap Bulannya Selama Pandemi Covid-19

Tekiro Tools Bagikan Ribuan Paket Sembako Setiap Bulannya Selama Pandemi Covid-19
Jumat, 24 April 2020 08:00
Thio Pahlevi

Tekiro Tools bekerjasama dengan Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara bagikan sembako sebagai wujud kepedulian pada masyarakat. Kegiatan ini digelar di wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakarta Utara guna meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Rencananya, pembagian sembako ini akan diadakan secara rutin setiap bulannya. Pada tahap awal tersebut, sekitar 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu pun dibagikan.

   Baca Juga: Honda Scoopy Bakal Naik Kelas Jadi 150 cc?

Dody Sanjaya selaku Public Manager Tekiro Tools menjelaskan alasan diadakannya kegiatan tersebut. "Pada tahap awal ini kami memilih warga sekitar kantor, karena kami sadar bahwa hidup bertetangga harus saling tolong menolong. Apalagi banyak dari mereka yang butuh pertolongan untuk dapat menjalankan kehidupannya ditengah masa sulit seperti sekarang," katanya dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Tekiro Tools Bantuan Corona

Pada kegiatan tersebut, penyerahan sembako diwakili oleh Oscar Sutjiadi selaku Presiden Direktur Tekiro bersama Kapolsek AKBP Ach Imam Rifai yang diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat. Hadir pula Camat Penjaringan, Depika Romadi dan Lurah Penjaringan, Suharsono serta beberapa tokoh masyarakat.

Tekiro Tools Bantuan Corona

"Salah satu tujuan kami mengadakan pembagian sembako ini adalah ingin menggugah masyarakat yang mampu dan perusahaan-perusahaan lainnya agar mau menyumbangkan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19 ini," ucap Oscar.

   Baca Juga: Seberapa Bergengsi Motor 250 cc 4-Silinder di Indonesia? (Bagian 3-Penutup)

Tak hanya pembagian sembako, Tekiro Tools juga memberikan Hand Sanitizer gratis kepada para pengendara mobil dan motor di jalan.

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Tekiro dan Polsek Penjaringan karena bantuan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami," ujar Fery, salah satu tokoh masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.