Ternyata Suzuki Tunda Peluncuran 2 Motor Baru Saat Pandemi

Ternyata Suzuki Tunda Peluncuran 2 Motor Baru Saat Pandemi

Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki Motor memang jarang terdengar meluncurkan produk baru. Merek berlambang S yang satu ini memang tidak mengeluarkan produk yang benar-benar baru sejak 2018. Ternyata di tahun 2020 ini, pabrikan itu menunda dua model motor baru.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Yohan Yahya selaku 2W Sales & Marketing Departement Head SIS. Dirinya menyebutkan satu produk baru merupakan model yang belum pernah dimiliki oleh Suzuki sebelumnya. Sementara model lainnya merupakan penyegaran dari produk yang sudah dimiliki.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 FI Dapat Livery KRT Baru di Jepang

"Ya karena sedang dalam pandemi begini mau bagaimana? Kalau kami luncurkan lalu tidak ada respon dari masyarakat kan bagaimana. Kami sudah siapkan, tapi mungkin akan kami luncurkan tahun depan," ujar Yohan di Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/12).

Suzuki GSX-S300 & Haojue DR300

 

Sayangnya Yohan enggan menjelaskan mengenai motor yang akan diluncurkannya tersebut. Namun dikatakan peluncuran di tahun depan akan tetap menyesuaikan situasi terkini. Pabrikan berlambang S tersebut juga telah menyiapkan produk-produk baru untuk pasar Indonesia di tahun 2021.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155, Pilih Mana?

Sebagai tambahan informasi, pada tahun 2020 ini, Suzuki hanya melakukan penyegaran dengan warna-warna baru. Warna baru tersebut dihadirkan pada Satria F150, GSX-R150, Address, dan NEX II pada OKtober kemarin. Sedangkan bulan November, pabrikan berlambang S ini menghadirkan pembaruan dari Suzuki NEX II Cross menjadi NEX Crossover.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id