Tersedia Dua Varian, Apa Beda Kawasaki Ninja ZX-25R Standard dan ABS SE?

Tersedia Dua Varian, Apa Beda Kawasaki Ninja ZX-25R Standard dan ABS SE?

Kawasaki Ninja ZX-25R telah resmi hadir di pasar roda dua Indonesia. Kehadirannya pun langsung meramaikan dunia otomotif Tanah Air. Motor ini pun memiliki dua pilihan varian, yakni Standard dan ABS SE serta empat pilihan warna.

Lalu, apa saja yang membedakan antara varian Standard dan ABS SE?

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Perbedaan yang pertama terdapat pada pilihan warna yang ditawarkan. Pada varian Standard hanya tersedia warna Metallic Spark Black. Sementara itu, varian ABS SE memiliki tiga pilihan warna, yakni Lime Green / Ebony, Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White, dan Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue.

   Baca Juga: Resmi Dijual, Kawasaki Ninja ZX-25R Tidak Bisa Langsung Dibawa Pulang

Selanjutnya, perbedaan juga terletak pada sistem pengeremannya. Pada varian ABS SE sudah dibekali dengan rem ABS, sedangkan pada varian Standard masih belum tersedia.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Di sektor elektronik, varian ABS SE memiliki fitur Kawasaki Quick Shifter (KQS). Menariknya, fitur ini pun berfungsi dua arah, yakni untuk menaikan dan menurunkan gigi alias upshifts dan downshifts. Fitur tersebut akan bekerja pada saat putaran mesin berada di atas 2.500 rpm.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R 2021, Tenaganya Tembus 50 dk

Terakhir, perbedaan terletak pada komponen aksesoris resmi yang tersemat. Pada varian ABS SE, motor ini sudah dilengkapi dengan Pillion Seat Cover/ Single Seat Cover, Smoked Windshield, Frame Slider, serta Wheel Rim Tape.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Dengan sejumlah perbedaan tersebut, bagaimana dengan banderol harganya? Kawasaki Ninja ZX-25R resmi dijual seharga Rp 96.000.000 untuk varian Standard dan Rp 112.900.000 pada varian ABS SE. Banderol ini sendiri merupakan harga on the road Jadetabekser.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id