Tak Hanya Motor Baru, MUF Online Autoshow Juga Tawarkan Motor Bekas

Tak Hanya Motor Baru, MUF Online Autoshow Juga Tawarkan Motor Bekas
Sabtu, 11 Juli 2020 11:00
Brian

Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan PT Bank Mandiri akan mengadakan sebuah pameran otomotif digital. Pameran tersebut diberikan tajuk MUF Online Autoshow 2020 yang akan berlangsung pada 11-19 Juli. Uniknya, tidak hanya menawarkan motor-motor baru, tetapi pameran ini juga menawarkan kendaraan bekas.

Yanto Tjia selaku selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance (MUF) menyebutkan dirinya akan menghadirkan pilihan motor bekas kepada pengunjung. Semua pilihan kendaraan bermotor ini dapat ditemukan dalam pameran online di www.mufautoshow.id. Selain itu, pengunjung juga dapat mendatangi pameran offline di Menara Mandiri pada 15-17 Juli mendatang.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R 2021, Tenaganya Tembus 50 dk

"MUF Online Autoshow 2020 didukung oleh 9 merek mobil dan 5 merek motor. Selain itu kami juga didukung oleh showroom mobil bekas dan motor bekas. Pameran ini dapat dilihat secara online maupun offline," ujar Yanto melalui konferensi pers daring pada Kamis (9/7).

MUF Online Autoshow 2020

 

Yanto menyebutkan, pihaknya tidak hanya menampilkan beragam motor bekas saja, melainkan juga memberikan promo-promonya. Dirinya menjelaskan, penawaran pada calon konsumen motor bekas bisa mendapatkan potongan angsuran hingga 3x. Tentunya agar dapat mengikuti program ini, harus terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri dan nasabah yang membuka rekening di Bank Mandiri.

   Baca Juga: GALERI: Lebih Dekat dengan Kawasaki Ninja ZX-25R 2021

"Kenapa kami ada motor bekas? Karena ada kebutuhan mendesak di masyarakat. Atau pada dasarnya untuk menjadi alat transportasi alternatif di masa pandemi," ujar Yanto.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.