Resmi Dijual, Kawasaki Ninja ZX-25R Tidak Bisa Langsung Dibawa Pulang

Resmi Dijual, Kawasaki Ninja ZX-25R Tidak Bisa Langsung Dibawa Pulang

Kawasaki Indonesia melalui akun YouTube-nya secara resmi menghadirkan Ninja ZX-25R di pasar roda dua Tanah Air. Motor tersebut cukup ditunggu para biker berkat penggunaan mesin 250 cc berkonfigurasi 4-silindernya.

Hadir pertama kali di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu, motor ini pun akan mengungkapkan detail spesifikasinya perdana di Indonesia. Lalu, kapan Ninja ZX-25R mulai didistribusikan?

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Ke-1, Komunitas Suzuki GSX Magelang Gelar Syukuran

Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun memberikan penjelasannya. "Mulai distribusi itu Agustus nanti," ucapnya pada OtoRider.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Michael menambahkan, Kawasaki Indonesia sendiri tidak memberikan pembatasan unit pada Ninja ZX-25R. Bahkan, Kawasaki pun memberikan keuntungan khusus bagi 2.000 pembeli pertamanya. Nantinya, pembeli tersebut akan mendapatkan layanan gratis Kawasaki Road Service selama satu tahun.

   Baca Juga: Puig Luncurkan Aksesoris Winglet Khusus Yamaha R3 di Vietnam

Sekadar tambahan informasi, Ninja ZX-25R dibekali mesin berkapasitas 249,8 cc, 4-Tak, 4-silinder segaris, DOHC, 16-katup, serta pendingin cairan. Motor ini hadir dengan dua pilihan varian, yakni Standard dan ABS SE. 

Untuk harganya, motor tersebut dibanderol Rp 96.000.000 untuk varian Standard dan Rp 112.900.000 pada varian ABS SE. Banderol ini sendiri merupakan harga on the road Jadetabekser.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id