Terungkap! Bocoran Fitur dan Spesifikasi Royal Enfield Meteor 350

Terungkap! Bocoran Fitur dan Spesifikasi Royal Enfield Meteor 350

Kehadiran Royal Enfield Meteor 350 nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Sebelumnya, kabar kemunculan motor ini diketahui usai bocornya brosur mengenai pilihan varian serta warnanya. Kali ini, terdapat bocoran fitur serta spesifikasi merek motor asal Inggris tersebut.

   Baca Juga: Aprilia Tuono X V4 2021 Resmi Hadir, Tersedia Hanya 10 Unit

Secara fitur, seperti disebutkan oleh IndianAutosBlog, Royal Enfield Meteor 350 akan dilengkapi dengan paduan panel instrumen digital dan analog. Selain itu, hadir pula fitur navigasi dengan konektivitas Bluetooth di bagian sebelah panel instrumennya.

Bocoran Royal Enfield Meteor 350

 

Guna menunjang perjalanan, motor ini juga dibekali fitur USB pengisian daya ponsel. Tak hanya itu, tersedia pula DRL berbentuk bundar di bagian lampu depannya.

Bocoran Royal Enfield Meteor 350

 

Beralih ke performa, motor ini disinyalir akan mengandalkan mesin 350 cc baru, satu silinder, pendingin udara, serta standar emisi BS6. Tenaga yang dihasilkannya diduga sebesar 20,2 bhp dan torsi 27 Nm.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Supra X 125, Supra GTR 150, dan Revo (September 2020)

Namun sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai waktu peluncuran hingga kisaran harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk ditunggu?

Bocoran Royal Enfield Meteor 350

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id