Tom Cruise Lakukan Aksi Gila, Loncat ke Jurang Menggunakan Motor

Tom Cruise Lakukan Aksi Gila, Loncat ke Jurang Menggunakan Motor
Rabu, 16 September 2020 11:00
Brian

Tom Cruise kembali melakukan aksi yang sangat menegangkan untuk film terbarunya Mision Impossible 7. Dalam film tersebut, Tom Cruise harus melakukan adegan lompatan tinggi menggunakan sepeda motor. Aksi tersebut dilakukannya melompati sebuah jurang yang sangat dalam.

Aksi ini terekam oleh kamera dan dirilis kepada publik melalui beberapa akun Youtube. Dilansir dari RideApart, aksi tersebut dilakukan di sebuah pegunungan di Norwegia. Sebelum melompat, tampak Tom Cruise mengendarai sepeda motor yang diikuti oleh sebuah helikopter.

   Baca Juga: Kawasaki H2R Akan Berhenti Produksi Akhir Tahun 2020

Setelah berhasil melakukan adegan berbahaya tersebut, Tom Cruise melompat dari motor lalu kemudian membuka parasut untuk mendarat. Motor yang dikendarainya pun dibiarkan terlempar masuk ke dalam jurang tersebut. Memang tidak terlalu jelas motor apa yang digunakan dalam adegan tersebut.

Tom Cruise Mission Impossible

 

Akan tetapi sebelumnya Tom Cruise juga pernah tertangkap kamera sedang melakukan latihan wheelie. Pada saat itu diperkirakan motor yang digunakan pemain Mission Impossible itu adalah BMW G 310 GS. 

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Yamaha MT-07 vs Kawasaki Z650

Sebagai tambahan informasi, aksi melompat dari tebing menuju jurang ini memang adegan yang sangat ekstrim. Namun hal ini terdengar biasa dari seorang aktor bernama Tom Cruise. Mengingat dirinya kerap melakukan adegan berbahaya lainnya selama film Mission Impossible.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.