Vespa Ajak Penggunanya Berkompetisi Selama di Rumah Saja

Vespa Ajak Penggunanya Berkompetisi Selama di Rumah Saja

Para pengguna Vespa diajak untuk berkreasi lewat sebuah kompetisi yang bernama Digital Content Competition (DCC). Kompetisi ini dibuat langsung oleh PT Piaggio Indonesia yang menaungi penjualan Vespa di tanah air. Ajang tersebut dibuat untuk mengajak para pengendara Vespa agar tetap semangat berkreasi meskipun di rumah saja.

Kompetisi DCC ini mengusung tema 'Live More at Home' yang mengajak pecinta Vespa melakukan kegiatan menyenangkan bersama motornya di rumah. Para pecinta Vespa ini dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya lewat unggahan di akun Instagram masing-masing. Agar dapat terdeteksi oleh PT Piaggio Indonesia, para peserta kompetisi diharuskan menggunakan tagar #LiveMoreatHome dan #DiRumahAjaBarengVespa.

   Baca Juga: Photon, Motor Listrik Berbaju Royal Enfield Classic 500

Latar belakang diadakannya kompetisi ini adalah, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta Vespa untuk mengisi sosial media dengan hal-hal positif. Seperti contohnya berolahraga atau bekerja tetapi tetap di rumah dan ditemani Vespa kesayangan. Konten yang diunggah juga dapat berupa perawatan motor Vespa.

Vespa Digital Content Competition

Kompetisi digital ini berlangsung sejak 7 April 2020 lalu dan akan berakhir pada 26 April 2020 mendatang. Tentunya terdapat hadiah menarik yang diberikan PT Piaggio Indonesia, yakni merchandise resmi Fila x Vespa untuk 15 orang pemenang setiap minggunya. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind.

   Baca Juga: Yamaha All New NMax 155 Hadir di Thailand. Berapa Beda Harganya dengan Indonesia?

Adapun mekanisme yang harus dilakukan para peserta untuk mengikuti kompetisi ini adalah sebagai berikut:
Follow akun Instagram @vespa_ind
1. Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang aktivitas Anda saat di rumah bersama Vespa.
2. Tag @vespa_ind dan 3 teman Anda.
3. Sertakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan.
4. Unggah di Instagram.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id