Andrea Dovizioso: Valentino Rossi Adalah Rockstar

Andrea Dovizioso: Valentino Rossi Adalah Rockstar

Pembalap MotoGP tim Ducati, Andrea Dovizioso memberikan komentarnya terhadap dua pembalap yang menjadi saingannya, Valentino Rossi dan Marc Marquez. Berusia 34 tahun, Dovizioso turut merasakan masa keemasan Rossi dan juga awal mula kehebatan Marquez.

Belakangan, Dovizioso menjadi lawan tangguh bagi Marquez dalam perebutan gelar juara dunia. Dovi tercatat sebagai langganan menduduki posisi runner up di bawah Marquez selama tiga musim terakhir.

   Baca Juga: Tips Rawat Riding Gear Selama Jalani Work From Home

Pernah bertarung saat Rossi masih dalam performa tertinggi, Dovi pun mengungkapkan penilaiannya terhadap karakter Rossi. Ia juga memberikan komentarnya terhadap Marquez.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Valentino Rossi

"Valentino (Rossi) adalah satu-satunya yang bersenang-senang karena dia benar-benar unggul. Semuanya terkait dengan kemenangan," ujar Dovizioso seperti dilansir dari PaddockGP.

   Baca Juga: Cake Kalk INK SL, Motor Listrik Off-Road yang Legal Turun ke Jalan

Dovi menambahkan, Rossi merupakan seorang atasan selama beberapa tahun dan juga ia selalu bersenang-senang. "Valentino dulu adalah bintang rock. Dia ingin hidup dan masih hidup sebagai bintang rock," ucapnya.

Lalu, bagaimana penilaiannya terhadap Marquez? "Marquez tidak menjalaninya dengan begitu tenang, tetapi mampu memenangkan begitu banyak kejuaraan dunia," kata Dovizioso.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id