Vespa Hadirkan Sprint S Terbaru dan Edisi Khusus Primavera S di Malaysia

Vespa Hadirkan Sprint S Terbaru dan Edisi Khusus Primavera S di Malaysia
Jumat, 5 Juni 2020 12:00
Thio Pahlevi

Vespa menghadirkan kedua skutik barunya, yakni Sprint S 150 dan edisi khusus Primavera S 150 untuk pasar roda dua Malaysia. Sejumlah ubahan pun disematkan pada kedua skutik asal Italia tersebut.

   Baca Juga: Cukup Diminati di Pasar India, Bagaimana Tampilan Suzuki Burgman Street 125?

Dilansir dari Paultan, Sprint S 150 ini dibanderol sebesar RM16.900 atau sekitar Rp 55,2 jutaan. Sementara itu, Primavera S 150 edisi khusus dihargai RM18.300 atau berkisar Rp 59,8 jutaan. Harga ini belum termasuk pajak jalan serta asuransi atau pendaftaran.

Vespa Sprint S 150 dan Edisi Khusus Primavera S 150

Secara teknis, tak ada ubahan pada sektor dapur pacunya. Mesinnya masih menggunakan kapasitas 150 cc i-Get dengan konfigurasi satu silinder. Tenaga yang dihasilkan sebesar 12,9 dk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Vespa Sprint S 150 dan Edisi Khusus Primavera S 150

Perubahan sendiri hanya ada pada tiga pilihan warna barunya, yakni Kuning, Putih, dan Hitam. Selain itu, ubahan Sprint S 150 diberikan pada warna panel instrumennya yang sama dengan pelek, yakni hitam.

Vespa Sprint S 150 dan Edisi Khusus Primavera S 150

Sementara itu, unit Primavera S 150 edisi khusus mendapatkan sejumlah detail ubahan. Ubahan tersebut antara lain seperti pada lampu depan bundarnya yang diberikan penutup berwarna Matte Dark Grey. Selain itu, terdapat rak penyimpanan di bagian depan serta belakang berkelir hitam.

   Baca Juga: Bosch Kembangkan Teknologi Keselamatan Pengendara Motor

Secara fitur, kedua skutik ini telah dibekali sistem pencahayaan LED, pengereman ABS di depan, pelek 12 inchi berbalut ban tubeless, serta USB pengisian daya ponsel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.