Menebak Motor 200 cc Dari Triumph Motorcyles

Menebak Motor 200 cc Dari Triumph Motorcyles
Jumat, 5 Juni 2020 14:00
Brian

Triumph Motorcycles telah mengumumkan kerjasama mereka dengan Bajaj Auto selaku perusahaan otomotif asal India. Dalam kerjasama ini, kabarnya kedua pabrikan ingin meluncurkan produk motor dengan kelas 200-700 cc. Baru-baru ini kabar menyebutkan, produk anyar tersebut akan meluncur pada tahun 2022.

Dilansir dari GreatBiker, terdapat spekulasi terhadap produk baru dari kerjasama Triumph dengan Bajaj. Setidaknya terdapat tiga produk yang menjadi spekulasi, yakni Tiger, Speed Twin, dan Street Twin. Ketiganya merupakan model populer di pasar global, namun saat ini hanya dipasarkan dengan kapasitas mesin yang besar.

   Baca Juga: MV Agusta Rilis Brutale 1000 RR ML yang Super Langka

Pesaingnya, yakni Royal Enfield, berhasil menarik pelanggan baru melalui mesin-mesin baru yang lebih ringkas. Tentunya Triumph akan menanggapinya dengan serius untuk ikut mengambil para pelanggan baru ini.

Triumph Tiger 800 XCX

Ketiga model yang dispekulasikan memiliki gaya mereka masing-masing. Seperti pada model Tiger, mengusung gaya sebuah motor petualang touring. Sementara Speed Twin dan Street Twin adalah model klasik yang digabungkan dengan teknologi modern. Sangat menarik jika ketiga model ini bertarung dalam kelas yang lebih kecil dari sebelumnya dengan harga yang lebih terjangkau.

   Baca Juga: Bosch Kembangkan Teknologi Keselamatan Pengendara Motor

Kabarnya mesin 200 cc kerjasama Triumph Motorcycles dengan Bajaj Auto akan menggunakan konfigurasi satu silinder. Namun dalam kapasitas yang lebih besar hinga 700 cc akan menggunakan mesin berkonfigurasi dua silinder. Akan tetapi agar dapat melihat bentuk nyata dari gosip ini, tentunya Anda harus sabar menunggu hingga 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.