Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Dirilis, Harga Tembus Rp 85 Juta

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Dirilis, Harga Tembus Rp 85 Juta

Edisi terbatas Vespa Primavera Sean Wotherspoon secara resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia ke Tanah Air. Sesi peluncuran ini sendiri dilakukan secara virtual pada Jumat (18/9).

Skuter asal Italia ini hadir berkat sinergi sempurna antara Vespa dan juga desainer muda berpengaruh asal Amerika Serikat. Kolaborasi keduanya berhasil menghadirkan karya seni kontemporer warna-warni serta sebuah interpretasi sempurna antara warisan Italia, fesyen, dan perpaduan warna.

   Baca Juga: Absen di Tes Misano, Lorenzo Bakal Hadir di Uji Coba Portugal

Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki tampilan yang tak biasa. Hal ini terlihat dari perpaduan warna yang tersemat di keseluruhan bodinya. Skuter ini memiliki kombinasi warna kuning, merah, hijau, putih, serta biru.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa terbaru ini memperkuat identitas yang khas. Menurutnya, skuter tersebut menguatkan kedekatan Vespa yang ikonik dengan seni kontemporer penuh warna.

   Baca Juga: Harga Baru CBR150R, YZF-R15, dan GSX-R150 (September 2020)

"Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang berani berbeda dan unik. Vespa ini sangat-sangat terbatas," ujar Marco dalam sesi peluncuran virtual, Jumat (18/9).

Lantas, berapa banderol harganya? Di Indonesia, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dipasarkan seharga Rp 85 juta on the road Jakarta. Tertarik memilikinya?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id