Honda Bagikan Ribuan Sembako di Hari Ozon Dunia

Honda Bagikan Ribuan Sembako di Hari Ozon Dunia
Sabtu, 19 September 2020 06:00
Brian

Dalam memperingati Hari Ozon Dunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan 1.000 paket sembako kepada aktivis linkungan. Penyerahan sembako ini diberi tajuk Sahabat Satu Hati Peduli. Sembako diberikan secara simbolis kepada warga Sunter Jaya, DKI Jakarta, pada Rabu (16/9) kemarin.

Penerimaan sembako diwakili oleh RB Sutarno yang merupakan aktivis lingkungan di Kampung Proklim binaan AHM di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Dirinya menyebutkan paket ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam menjaga linkungan. Dirinya juga berharap dapat menjadi inspirasi orang lain dalam menjaga kelestarian lingkungan.

   Baca Juga: Mau Kredit Vespa S 125 i-get 2020 Terbaru? Cicilan Mulai Rp 1,1 Jutaan

"Bantuan paket sembako ini menjadi penyemangat masyarakat untuk terus mengelola lingkungan secara konsisten. Semoga kami dapat terus menginspirasi wilayah lain untuk dapat memperhatikan penghijauan dan kelestarian lingkungan," ungkap RB Sutarno dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

AHM Bagi-Bagi Sembako

 

AHM juga menyalurkan bantuan ke sejumlah wilayah lain seperti Guru Sekolah Satu Hati di DKI Jakarta dan Bekasi. Sedangkan di Jawa Barat, bantuan diberikan ke Ecovillage Cidadap, Goa Pawon, dan Stone Garden di Bandung Barat. Kelompong masyarakat Kampung Jukut, Babakan Pasar, Bogor juga mendapatkan bantuan untuk upaya pelestarian bantaran sungai Ciliwung.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Dirilis, Harga Tembus Rp 85 Juta

Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM mengungkapkan semangat kepada para aktivis lingkungan untuk terus peduli dengan lingkungannya. Paket sembako tersebut merupakan dukungan pihaknya agar para aktivis dapat tetap aktif di tengah masa pandemi saat ini.

“Semangat para aktivis lingkungan secara nyata telah membagikan pengetahuan, mengedukasi dan membina gerakan masyarakat untuk mendukung perbaikan lingkungan wilayahnya. Kami berharap paket sembako ini dapat terus memacu semangat mereka untuk membaktikan diri kelingkungannya terutama di saat sulit seperti saat ini,” ujar Muhibbuddin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.