Miliki Tampang Tak Biasa, Apa Saja Fitur Kymco GP125i?

Miliki Tampang Tak Biasa, Apa Saja Fitur Kymco GP125i?
Senin, 13 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Skutik mungil bernama GP125i baru saja dirilis oleh PT Smart Motor Indonesia selaku pemegang merek Kymco di Tanah Air. Skutik ini pun hadir dengan tampilan yang tak biasa seperti produk lain di kelasnya. Berbekal tampilan uniknya, apa saja fitur yang ditawarkan oleh Kymco GP125i?

   Baca Juga: Rossi Dikabarkan Gabung Tim Satelit, Bos Petronas: Itu Tidak Benar!

Secara desain, GP125i memiliki tampang yang agresif dan diklaim antimainstream. Terutama pada bagian depan, skutik ini bahkan menggunakan spakbor yang menyatu dengan bodi.

Kymco GP125i

 

Di segi pencahayaan, skutik mungil tersebut masih menggunakan bohlam untuk lampu utama serta seinnya. Namun, lampu belakang sudah menggunakan teknologi LED.

Beralih ke panel instrumennya, GP125i dibekali perpaduan analog dan digital. Sejumlah informasi pun tertera di sana, seperti speedometer, takometer, penunjuk jam, indikator bahan bakar, odometer, serta pengingat penggantian oli.

Kymco GP125i

 

Tak hanya itu, tersedia juga fitur pengisian daya ponsel dan laci kompartemen yang luas di depan. Sementara itu, rumah kuncinya sudah dilengkapi dengan Secure Key Shutter yang terintegrasi dengan pembuka bagasi.

Guna menunjang perjalanan, GP125i memiliki bagasi yang cukup luas serta tangki bahan bakar yang mampu menampung sebanyak 4,5 liter. Ditambah lagi, dek lebar serta ratanya diklaim mampu membawa sebuah galon air mineral dengan posisi tegak.

Kymco GP125i

 

Terakhir, mesin generasi ke-4 berkapasitas 125 cc-nya merupakan turunan dari basis mesin yang pernah memecahkan rekor Muri. Rekor tersebut adalah berjalan selama 100 jam dari Jakarta ke Bali menempuh jarak sekitar 3.100 km tanpa mematikan mesin.

   Baca Juga: Tersedia Dua Varian, Apa Beda Kawasaki Ninja ZX-25R Standard dan ABS SE?

Kymco GP125i dijual seharga Rp 21,5 juta on the road Jakarta dan sudah tersedia pada bulan Juli 2020. Adapun pilihan warna yang tersedia yaitu Pearly White dan Black Golden Brown.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.