VIDEO: Cuplikan Kehadiran Honda CBR600RR, 'Awaken the Race'

VIDEO: Cuplikan Kehadiran Honda CBR600RR, 'Awaken the Race'

Generasi terbaru Honda CBR600RR dipastikan akan segera hadir pada 21 Agustus 2020 nanti. Meskipun belum dirilis resmi, tampilan lengkap motor super sport fairing ini telah terungkap ke publik. Sejumlah ubahan pun terlihat pada sektor tampilannya.

Dalam video yang diunggah oleh Honda Motor Co., Ltd, terlihat CBR600RR terbaru tengah melahap lintasan sirkuit. Ubahan signifikan juga nampak pada bagian depan motor yang hadir di kelas middleweight super sport tersebut.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Brno 2020: Marquez Absen, Rossi Incar Kemenangan

Secara fitur, motor ini dibekali teknologi pencahayaan LED pada lampu utamanya yang diturunkan dari model CBR1000RR-R. Selain itu, desain lampu depan agresif ini dipadu dengan sepasang winglet di bagian fairing-nya.

All New Honda CBR600RR 2021

 

Sementara itu, tampilan bagian tengah hingga ke bodi belakang nampak tak ada ubahan signifikan. Hal ini terlihat jelas pada bagian swingarm serta posisi knalpotnya yang tetap mempertahankan model underseat.

   Baca Juga: Honda Gelar Kompetisi AHM Best Student 2020 dengan Konsep Baru

Beralih ke dapur pacunya, CBR600RR terbaru diduga akan mengandalkan mesin berkapasitas 599 cc, DOHC, 4-Silinder, 4-Tak, serta berpendingin radiator. Honda mengklaim, seperti dilansir dari Paultan, motor ini akan dibekali perangkat elektronik seperti mode berkendara dan kontrol traksi yang telah ditingkatkan.

Berikut video teaser Honda CBR600RR:

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id