VIDEO: Honda CT125 Indonesia | First Impression Review | OtoRider

VIDEO: Honda CT125 Indonesia | First Impression Review | OtoRider

Honda CT125 merupakan motor legendaris yang kembali dibangun oleh pabrikan bersayap merah ini. Setelah meluncur di Jepang dan Thailand, kini motor legendaris satu ini juga meluncur di Indonesia. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan motor ini dengan harga banderol yang cukup spesial yakni Rp 75 juta on the road Jakarta.

Honda CT125 mengusung desain yang sangat retro sesuai identitasnya yang hadir pertama kali di tahun 1964. Meski demikian, motor ini telah mendapatkan sejumlah teknologi modern seperti lampu LED, speedometer digital, hingga pengereman ABS. Mesinnya juga mendapatkan peningkatan dan teknologi terbaru, yakni 125 cc PGM-FI.

   Baca Juga: Triumph Sebut Konsumen Masih Bisa Beli Moge di Tengah Pandemi

AHM pun memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk melihat secara langsung motor retro Honda CT125. Kali ini reviewer kami, Brian Priambudi berkesempatan untuk melakukan first impression dan review mengenai motor retro tersebut. Seperti apa impresi pertama kali Honda CT125 ini? Tonton videonya di bawah ini ya.

Honda CT125 2020

 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

   Baca Juga: Dibanderol Rp 75 Juta, Apa Saja Fitur dari Honda CT125?

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id