VIDEO: Honda Supra GTR 150 Test Ride Review | OtoRider

VIDEO: Honda Supra GTR 150 Test Ride Review | OtoRider

Honda Supra GTR 150 merupakan motor bebek berkapasitas paling besar saat ini. Motor bebek super ini telah diluncurkan pada pertengahan tahun 2019 lalu. Produk yang satu ini dipasarkan dengan harga Rp 24,3 juta untuk on the road Jakarta.

Honda Supra GTR 150 mendapatkan sejumlah minor model change dari segi desain. Tampilan desain yang paling mudah terlihat adalah wajah depan dari motor bebek super ini. Meski bentuk lampunya mirip, tetapi batok lampunya sudah berubah dari versi lamanya.

   Baca Juga: Data Akselerasi Skuter Entry Level Vespa LX 125 i-get

Berbicara soal dapur pacunya, Honda Supra GTR 150 masih mengusung mesin 149,16 cc, 4-tak, 1-silinder, DOHC, 4-katup, berpendingin cairan. Spesifikasi tersebut membuat motor ini mampu mengeluarkan tenaga 16,3 dk di 9.000 rpm dan torsi 14,2 Nm di 6,500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang menggunakan transmisi kopling manual dengan enam percepatan.

Honda Supra GTR 150 Test Ride Review | OtoRider

 

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pabrikan motor bebek Supra GTR 150 memebrikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi produknya. Kali ini Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk membahas sekaligus mencicipi motor bebek super tersebut. Bagaimana impresinya terhadap Supra GTR 150? Tonton terus videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Berbekal Mesin 250 cc, Bagaimana Akselerasi Kymco X-Town 250i?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id