VIDEO: Kymco X-Town 250i 2020 Test Ride dan Review - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Kymco X-Town 250i 2020 Test Ride dan Review - Indonesia | OtoRider
Minggu, 4 Oktober 2020 09:00
Brian

Kymco X-Town 250i merupakan skuter besar yang dipasarkan oleh pabrikan Taiwan di Indonesia. Motor ini mengaspal di tanah air pada beberapa pekan lalu yang menemani produk serupa yakni Kymco Downtown 250i. Di Jakarta, skuter besar ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 62 jutaan.

Kymco X-Town 250i memiliki tampilan yang cukup agresif di bagian depannya. Banyak garis-garis tegas yang menunjukkan kekuatan dari skutik besar tersebut. Meskipun lampu utama dan sein motor ini masih menggunakan bohlam halogen yang telah dilengkapi Daytime Running Light (DRL).

   Baca Juga: GALERI: Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Racing Sixties Edisi Terbatas

Kalau soal dapur pacunya, Kymco X-Town 250i mengusung mesin 249,1 cc, SOHC, 1-silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 20,6 dk di 6.500 rpm dan torsi 21,5 Nm di 6.500 rpm. Tenaga tersebut dihantarkan ke roda belakang menggunakan transmisi CVT.

Kymco X-Town 250i Panning

 

PT Smart Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Kymco di Indonesia memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi X-Town 250i. Kali ini Reviewer kami Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impressi soal skutik besar itu. Bagaimana impressi kami soal Kymco X-Town 250i ini? langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Tingkatkan Handling dan Kenyamanan, Honda Beri Ubahan Pada CB650R

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.