VIDEO: Viar Star NX 2020 Review dan Test Ride | OtoRider

VIDEO: Viar Star NX 2020 Review dan Test Ride | OtoRider
Senin, 14 Desember 2020 10:00
Brian

Viar Star NX merupakan motor bebek yang paling murah dipasarkan saat ini di Indonesia. Seperti yang telah diberitakan, motor bebek tersebut dipasarkan hanya Rp 9.950.000 untuk on the road Jakarta. Viar Motor Indonesia selaku pemegang merek, memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi motor bebeknya itu.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Viar Star NX tampil cukup memukau. Desainnya sangat atraktif dengan banyak lekukan-lekukan tajam untuk memberikan kesan sporty. Tidak tanggung-tanggun, pabrikan motor asal Semarang itu juga memberikan lampu utama LED yang dilengkapi oleh Daytime Running Light (DRL).

   Baca Juga: Honda Monkey Gundam 2021 Edisi Terbatas Dirilis, Berapa Harganya?

Dari segi spesifikasi mesin, Viar Star NX dibekali oleh jantung berkapasitas 110 cc, 1-silinder, berpendingin udara. Viar Motor Indonesia memang tidak memberikan informasi tenaga yang dihasilkan oleh motor ini. Akan tetapi pihak pabrikan mengklaim motor bebek miliknya bisa melaju hingga 100 km/jam.

Viar Star NX

 

Selama pengetesan, terdapat beberapa hal yang kami tes untuk mengetahui seberapa jauh kemampuannya. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk dapat memberikan impresi mengunggangi Viar Star NX. Seperti apa impresi kami mengenai motor bebek murah yang satu ini? Tonton terus videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Baru Meluncur, Motor Listrik United T1800 Langsung Diskon!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.