Baru Meluncur, Motor Listrik United T1800 Langsung Diskon!

Baru Meluncur, Motor Listrik United T1800 Langsung Diskon!

 

United Electric Motor T1800 secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia kemarin, Sabtu (12/12). Dalam periode launching ini, PT Terang Dunia Internusa (TDI) memberikan harga khusus untuk calon konsumen. Harga khusus ini tentunya diberikan dalam jangka waktu yang terbatas.

Motor listrik United T1800 dibanderol dengan harga Rp 27 juta untuk on the road Jakarta. Dalam masa Pre-launching dan launching, motor tersebut mendapatkan diskon menjadi Rp 24,5 juta saja. Artinya mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2,5 juta dari harga normal.

   Baca Juga: VIDEO: United Electric Motor T1800 2020 - First Ride Review | Indonesia | OtoRider

"Hari ini kami meluncurkan motor listrik bagi masyarakat Indonesia yang menghendaki sebuah kendaraan listrik yang stylish, futuristik, dan ramah lingkungan, yang sekaligus menjadi komitmen kami dalam mendukung 'Program Langit Biru' dari pemerintah Indonesia," kata Henry Mulyadi, Direktur PT TDI di Tangerang.

Motor listrik UNITED E-Motor T1800

 

Sebagai tambahan informasi, United T1800 dibekali dengan motor listrik Bosch 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm, dan tenaga 1.800 W. Kapasitas baterai Lithium yang digunakan adalah 60V 28Ah. Dalam kondisi penuh, motor ini mampu mencapai kecepatan 70 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 km.

   Baca Juga: Alasan Motor Listrik United T1800 Tidak Bisa Baterai Swap

UNITED E-Motor T1800 dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti panel instrumen digital, lampu LED, keyless, USB port, dan mode mundur. United juga memberikan speaker dengan koneksi Bluetooth untuk audio, radio, dan mode suara artificial pada kendaraan. Selain itu, tersedia juga Speed Mode yang terdiri dari 3 mode kecepatan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id