VIDEO: Yamaha TMax 560 Siap Menggoda

VIDEO: Yamaha TMax 560 Siap Menggoda
Kamis, 9 April 2020 14:00
Brian

Yamaha TMax merupakan skutik berkapasitas besar yang telah hadir di pasar global sejak lama. Kali ini pabrikan bergambar garpu tala itu tengah mempersiapkan generasi terbarunya. Pada generasi terbaru ini terdapat sejumlah ubahan yang diberikan, termasuk mesinnya yang memiliki kapasitas 560 cc.

Secara visual keseluruhan, motor ini terlihat tidak memiliki ubahan yang berarti. Namun ketika diperhatikan secara lebih detail, terdapat ubahan-ubahan yang berbeda dari generasi sebelumnya. Salah satunya adalah, semua lampunya kini telah menggunakan teknologi LED.

   Baca Juga: Yamaha TMax 560 Persiapan Meluncur Tahun Ini

Kemudian desain samping dan belakang dibuat berbeda dengan generasi sebelumnya. Tampilan belakang menjadi lebih sporty dilengkapi knalpot berwarna hitam. Stoplamp di bagian belakang juga dibuat sangat untik, karena membentuk huruf T.

Yamaha TMax 560 2020

Soal dapur pacunya, Yamaha TMax 560 dibekali mesin berkapasitas 561 cc dengan konfirgurasi dua silinder, berpendingin cairan, DOHC, serta 4-katup. Dengan spesifikasi tersebut, mesinnya mampu menyemburkan tenaga 48 dk di 7.500 rpm dan torsi 56 Nm di 5.250 rpm.

   Baca Juga: All New PCX Dikabarkan Segera Meluncur, Seperti Apa Wujudnya?

Yamaha Motor Europe pun memberikan sedikit teaser dari tampilan TMax 560 pada kanal YouTube miliknya. Seperti apa tampilan dan manuver-manuver dari skuter besar ini? Tonton link-nya dibawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.