Viral Ksatria Baja Hitam Menunggangi Kawasaki ZX-14R Ke Pasar

Viral Ksatria Baja Hitam Menunggangi Kawasaki ZX-14R Ke Pasar

Beredar video viral yang menunjukkan seseorang menggunakan kostum Ksatria Baja Hitam berbelanja ke pasar. Namun alih-alih menggunakan motor seperti dalam film, pria berkostum ini menggunakan Kawasaki ZX-14R. Kejadian ini cukup menarik perhatian masyarakat sekitar.

Video tersebut pertama kali diunggah pada akun Instagram, @agoez_bandz4 pada, Senin (1/6). Dalam video tersebut tampak seorang pria menggunakan atribut lengkap Ksatria Baja Hitam berbelanja ke pasar. Tentunya hal ini sangat unik, karena kostum yang digunakan ditambah motor besar yang ditungganginya.

   Baca Juga: Terungkap! Suzuki GSX-S300 2-Silinder Akan Dirilis 16 Juni 2020

Tidak hanya Instagram saja, media sosial Twitter juga digegerkan oleh Ksatria Baja Hitam sedang menunggangi Kawasaki ZX-14R yang diduga berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Video tersebut diunggah oleh @velvinnlatief, pada Selasa (2/6). Tentunya video tersebut menunjukkan orang dan motor yang sama, yakni Kawasaki ZX-14R. 

Ksatria Baja Hitam Kawasaki ZX-14R

Motor yang ditunggangi Ksatria Baja Hitam tersebut adalah Kawasaki ZX-14R yang sudah tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Motor bermesin empat silinder dengan kapasitas 1.441 cc itu memiliki tenaga yang cukup besar, yakni 192 dk dan torsi 162 Nm.

   Baca Juga: Lima Motor Bermesin 6 Silinder yang Pernah Ada di Dunia

Kawasaki ZX-14R pertama kali diperkenalkan kepada konsumen Indonesia pada tahun 2006. Motor ini dihadirkan oleh pabrikan hijau untuk menghadang Suzuki Hayabusa. Sebelum dihentikan penjualannya, motor ini dibanderol dengan harga Rp 336 jutaan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id