Rayakan Momen Lebaran, Komunitas Suzuki Address Perkuat Silaturahmi

Rayakan Momen Lebaran, Komunitas Suzuki Address Perkuat Silaturahmi

Komunitas motor Addressia WK3 Bekasi Raya jalin silaturahmi bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri. Adanya wabah Covid-19 tak menjadi halangan bagi para pengguna Suzuki Address ini untuk menggelar pertemuan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Mengusung tajuk 'Ngopi Santai Plus Cihuy', acara ini digelar di salah satu kedai kopi di kawasan Jalan Imam Bonjol, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Acara ini sendiri dihadiri oleh beberapa tokoh senior Suzuki.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Semua Merek (Juni 2020)

Tokoh senior tersebut antara lain Tato Sapoetro serta Widjang Djendrawan. Tanpa adanya sekat dan perbedaan, para biker senior ini pun melebur bersama guna perkuat silaturahmi.

Sebelum kegiatan dimulai, penyemprotan disinfektan pun dilakukan di seluruh area untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Tato Sapoetro atau yang akrab disapa Eyang Tato.

"Penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Sehingga tempat acara bisa terbebas dari virus ini," ujar Eyang Tato.

Tato berharap, kegiatan ini bisa kembali menjadi agenda rutin, khususnya di wilayah Bekasi. "Dan sebagai ajang silaturahmi, baik sesama komunitas Suzuki maupun dari komunitas lain di luar Suzuki," ungkapnya.

   Baca Juga: Terungkap! Suzuki GSX-S300 2-Silinder Akan Dirilis 16 Juni 2020

Sementara itu, Widjang Djendrawan mengungkapkan, meskipun tengah berada di masa sulit akibat wabah ini, namun silaturahmi bisa terus terjalin.

"Alhamdulillah, acara Kopdar Halal Bihalal ini bisa terlaksana dengan lancar, walau ada keterbatasan karena masih dalam situasi pandemi. Semoga Addressia WK3 Bekasi Raya ke depannya tetap kompak dan tetap solid," ucap Widjang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id