Waspada! Seekor Ular Bisa Bersembunyi di Bodi Vespa

Waspada! Seekor Ular Bisa Bersembunyi di Bodi Vespa

Sejumlah motor matic yang dipasarkan saat ini memang memiliki bodi yang cukup besar. Karena bodinya yang besar itu, membuat sejumlah hewan bisa hinggap dan tinggal di dalamnya. Kejadian ini pernah terjadi pada Honda Vario dan Yamaha NMax, tapi siapa sangka hal serupa juga terjadi pada sebuah Vespa matic.

Kejadian Vespa matic yang dihinggapi ular ramai diperbincangkan di media sosial Instagram dalam sebuah video. Unggahan tersebut dilakukan oleh akun Instagram @vespamatic_bali pada Rabu (29/7) kemarin. Video tersebut kini telah telah mendapatkan 401 like dan puluhan komentar, hingga diunggah kembali oleh beberapa akun Instagram lainnya.

   Baca Juga: Mengungkap Model Motor Matik KTM, Bakal Seperti Ini?

Dalam video tersebut motor yang menjadi sarang ular tersebut diduga adalah sebuah Vespa Sprint. Ular tersebut keluar saat motor sedang mengalami perbaikan. Namun saat mekanik membuka bodi depan motor, dikejutkan dengan adanya ular yang bersarang didalamnya lalu keluar.

Vespa Sprint Kemasukan Ular

 

"Jadi pas bongkar bodi depan itu ularnya keluar. Tapi sebelumnya yang punya Vespa udah info kalau habis pergi ke sawah, jadi kemungkinan ada ular di dalamnya," ungkap admin @vespamatic_bali saat dihubungi OtoRider.

   Baca Juga: Viral! Pengendara Honda BeAT Ditilang Karena Gunakan Pelat Nomor Thailand

Sebagai tambahan informasi, Vespa Sprint memiliki spesifikasi mesin i-get, 4-tak, 154 cc, 1-silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 12,7 dk di 7,500 rpm dan torsi maksimum 12 Nm di 5.000 rpm. Secara dimensi, motor ini memiliki panjang 1.863 mm dan lebar 695 mm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id