Yamaha Berikan Tampilan Warna Baru Fino 125 Premium

Yamaha Berikan Tampilan Warna Baru Fino 125 Premium

Yamaha Fino merupakan skutik stylish yang dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kali ini perusahaan bergambar garpu tala itu memberikan penyegaran berupa warna baru pada skutiknya itu. Penyegaran diberikan pada varian Fino Premium dengan aksen yang lebih modern.

Ketiga warna baru Yamaha Fino 125 Premium adalah Black Espresso yang memadukan warna hitam Glossy Sakura Cooper. Kemudian White Latte yang menonjolkan warna dominan putih. Terakhir adalah Creamy Grey yang merupakan perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Series Dapat Diskon Penawaran Akhir Tahun!

"Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga cocok untuk mendukung gaya konsumen," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM dalam keterangan tertulis.

Warna Baru Yamaha Fino Premium

 

Sisanya Yamaha Fino 125 masih mengusung spesifikasi dan teknologi yang sama seperti versi sebelumnya. Yakni mesin 125 cc, satu silinder, 4-tak, SOHC, berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 9,5 PS dan torsi 9,6 Nm. Fitur yang ditawarkan pun masih sama yakni Advance Key System, Smart Lock System, dengan panel instrumen analog.

   Baca Juga: Apa Saja Perbedaan Kedua Varian Yamaha All New Aerox 155?

Penyegaran warna baru ini tidak membuat Yamaha Fino 125 Premium mengalami peningkatan harga. Skutik 125 cc ini dibanderol sebesar Rp 18,7 jutaan untuk on the road Jakarta. Secara langsung skutik bergaya stylish ini bersaing dengan All New Honda Scoopy yang diluncurkan tahun ini.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id