Yamaha Cygnus X-125 Segera Meluncur 21 Juli Mendatang

Yamaha Cygnus X-125 Segera Meluncur 21 Juli Mendatang

Yamaha disinyalir bakal segera merilis skutik terbarunya, Cygnus X-125 pada 21 Juli 2020 di pasar roda dua Taiwan. Hal ini diketahui setelah beredarnya video teaser terkait kehadiran skutik baru Yamaha tersebut di akun YouTube Yamaha Motor Taiwan dengan judul 'New Genesis'.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Off-Road 150 cc (Juli 2020)

Di dalam video, terlihat Cygnus X-125 telah dilengkapi dengan lampu LED di depan dan belakang. Uniknya, skutik ini memiliki desain lampu belakang yang tak biasa.

Yamaha Cygnus X-125 2020

 

Secara fitur, Cygnus X-125 dibekali panel instrumen digital. Di layar monokrom tersebut menampilkan beberapa informasi, di antaranya penunjuk kecepatan, bahan bakar, jam, takometer, hingga fitur VVA (Variable Valve Actuation).

Dilansir dari IndianAutosBlog, skutik baru Yamaha ini diduga bakal dilengkapi mesin berkapasitas 125 cc, satu silinder, dan berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 12 dk pada 8.000 rpm. Sementara itu, keluaran torsinya masih belum diketahui secara pasti.

Spy Shoot Yamaha Cygnus-X 125 2020

 

Sebelumnya, Cygnus X-125 dikabarkan bakal dilengkapi dengan kamera perekam. Fitur ini pun diduga mirip seperti dashcam pada mobil. Namun, kemungkinan Yamaha akan menyediakan fitur ini sebagai opsi.

   Baca Juga: Terungkap! Kecepatan Maksimum Motor Buatan Thailand, GPX Demon GR200R

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi serta bocoran harga skutik tersebut. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk ditunggu masuk ke pasar Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id