Yamaha Fino Juga Dapatkan Baju Baru di Awal Tahun 2020

Yamaha Fino Juga Dapatkan Baju Baru di Awal Tahun 2020
Selasa, 7 Januari 2020 10:00
Brian

Yamaha Fino mendapatkan paduan warna barunya di awal tahun 2020 ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengharapkan dengan warna baru ini dapat meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Warna baru ini pun hadir pada kedua variannya yakni Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium.

Pada Yamaha Fino Premium terdapat tiga pilihan warna baru yakni Brown, White, dan Black. Sedangkan pada Yamaha Fino Grande hanya terdapat dua pilihan warna saja, yakni Blue dan Red. Kelima perpaduan warna ini disesuaikan oleh YIMM dengan gaya hidup konsumen saat ini.

Yamaha Fino Warna Baru 2020

 

"Yamaha selalu berorientasi kepada kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan, khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter," ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM lewat keterangan tertulis, Selasa (7/1).

   Baca Juga: Kejutan Awal Tahun, Honda Berikan Baju Baru CBR150R

Yamaha Fino merupakan skuter retro yang tampil simple dan elegan. Yamaha sendiri mengambil konsep Yamaha Fino dengan gaya yang cocok untuk digunakan oleh seorang wanita. Di pasar Indonesia, motor ini hanya bersaing ketat dengan Honda Scoopy saja.

Yamaha Fino Warna Baru 2020

 

Soal harganya, warna baru dari Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak membuat kenaikan harga. Yamaha Fino Sporty masih dijual dengan harga Rp 18.580.000, varian Premium dijual Rp 18.580.000, dan varian Grande dijual Rp 19.740.000. Ketiga harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta dan telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

   Baca Juga: Awal 2020, Yamaha FreeGo Pakai Kostum Baru

Sebelumnya, tepatnya hari Senin (6/1) YIMM juga memperkenalkan warna baru dari produk sepeda motornya. Selain Yamaha FIno, Yamaha FreeGo mendapatkan baju baru terlebih dahulu. Tampaknya Yamaha ingin memberikan warna-warna yang segar kepada konsumen di tahun 2020 ini.

Yamaha Fino Warna Baru 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.